Thursday, March 1, 2007

Anda Memiliki Pertanyaan Tentang Adsense? Bingung?

Sebenarnya ini bukanlah postingan pertama, tapi sengaja saya tampilkan paling awal supaya ngga mengganggu posting-posting yang lain :)

Silahkan tanyakan pertanyaan anda melalui kotak komentar dibawah.

Kalau saya sempat -dan saya tahu :p- saya akan mencoba menjawabnya untuk anda.

Kalaupun saya ngga tau, akan saya coba carikan jawabannya untuk anda.

Kalau saya ngga bisa nemu jawabannya untuk anda, Akan saya coba untuk menjawab sendiri pertanyaan anda dengan jawaban yang selalu sama yaitu: "Wah.. saya juga ngga tau tuh :p"

2 comments:

Chandra said...

Halo mas, saya Chandra.

Saya murni newbie di adsense. Baru 2 hari di approve.
Mas tolongin saya dong, saya bingung harus ngapain nih. Tersesat.
Kalo mas ada ID YM, add aku dong ( ck_230185 ).
Banyak yang mau aku tanyain.
Pleaseee...ee...

Chandra
Please reply me..

Anonymous said...

kok mas sih, mbak khan ?
iya mbak saya juga newbie nih sdh 4 blnan di adsense. cuma pake blog. sampe skrg baru 0.03 $ earnngku.gimana mbak butuh pertolongan nih, soalnya kita2 ndak bsa bikin web yg adsense friendly. semoga mbak ajemanis bisa bantu. soalnya di forum kayaknya pernah posting ttg berbagi $$$ halal khan mbak ?
16.000 $ sebulan ? mau dooong he..he

thanks mbak

azies
ym. mh_azies
email : mh_azies@yahoo.com